Penjelasan Perihal Suspend akun Sdr.Johanes Simanjuntak

Nama: Johanes Simanjuntak

No akun Publisher : 1809

blog: http://utehlela.blogspot.co.id

 

Tanggapan:

Yth. Bapak Johanes Simanjuntak, kami telah menemukan adanya invalid click sebesar 31.68 % untuk bulan ini. Dimana dari total click yang masuk sebesar 202 click, yang terfilter oleh sistem kami secara otomatis adalah 64 click, dan sisanya 138 click dinyatakan valid click. Angka 10 % masih kami anggap toleransi karena bisa saja blog diisengin oleh pengunjung anda dengan di click berulang-ulang, tapi jika lebih dari 10 % maka hal ini sangat tidak wajar .

Data 31.68 % ini adalah data yg berhasil difilter oleh server PPC inclick.net, dan perlu diperhatikan server ppc inclick.net memiliki reputasi di bidang ppc yang baik dan telah digunakan oleh ratusan server ppc diseluruh dunia termasuk klikberiklan. Jadi boleh saja anda berargumen bahwa click yang anda berikan adalah click yang bersih akan tetapi statistik berbicara sebaliknya. Dari 31.68 % adalah invalid, bagaimana dengan sisanya 138 click apakah itu benar-benar click yg valid, secara data memang valid, tapi jika tindakan sudah diawali dengan niat yg tidak baik bagaimana selanjutnya apakah bisa dinyatakan tindakan yg baik juga? Itu hanya opini kami saja, selebihnya kami tetap berpegang pada data statistik.

Dari data bulan ini saja invalid click tertinggi ada di tanggal 08 April 2017 yakni sebesar 100 % invalid click, dimana total 5 click merupakan invalid click.

Dan berikut click log dari tanggal 08 April 2017, kami tampilkan sebagai contoh. Dan banyak lagi detail statistik invalid click yang kami temukan berasal dari blog ini.

 

Banyak Publisher kami yang jujur memiliki konten blog lebih baik dari ini, dan tetap setia bersama kami. Kami pun akan menghargai semua usaha dari blogger yang jujur. Perlu kami ingatkan kembali, setelah anda mendaftar di www.klikberiklan.com anda diharapkan telah membaca Term Of Service kami, jadi segala bentuk aktivitas fraud click yg tercatat disistem kami, akan kami tindak lanjuti dengan suspend permanen. Jadi perlu dibaca kembali Term Of Service itu.

Kami berbicara soal data, selanjutnya silahkan anda telaah sendiri.

 

Demikian yang dapat kami sampaikan

Hormat kami

IT-Klikberiklan

 

 

Posted in Berita